PT Niaga Handal Cemerlang
Customer Service Officer
Kompleks, Taman Millenium Jl. Sukawarna No.1, Pajajaran, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173
22 Hari Yang Lalu
Deskripsi Pekerjaan
1. Memberikan kepuasan pelayanan dengan menerapkan 5S (yaitu: senyum, salam, sapa, sopan, dan santun) dalam hal penjualan tiket.
2. Memberikan pelayanan yang prima dan membina hubungan baik dengan pelanggan, atasan dan teman kerja.
3. Menerima reservasi secara online (via WA) dan offline (di Loket).
4. Menerima transaksi pembayaran atas penjualan tiket.
5. Mencetak tiket untuk diberikan kepada penumpang.
6. Mencetak manifest penumpang untuk diberikan kepada Driver.
7. Menaikan penumpang dan membantu membawakan barang bawaan ke mobil.
8. Melakukan cek kembali nama-nama penumpang dan mempersilahkan untuk duduk sesuai nomor kursi yang tertera di tiket.
9. Mengumumkan ke penumpang jam keberangkatan dan menyebutkan rute tujuan agar tidak ada penumpang yang salah naik kendaraan.
10. Mengikuti jadwal kerja yang sudah dibuat oleh Kepala Operator.
11. Bertanggung jawab dari awal sampai akhir dari pelayanan, setoran Bank sampai pembuatan laporan keuangan (closing).
12. Mencatat pemasukan dan pengeluaran uang loket.
13. Mengumpulkan struk BBM dari Driver.
14. Saling memberikan informasi setiap aktivitas yang terjadi saat pergantian shift.
15. Selalu menjaga kebersihan loket dan sekitarnya.
16. Mengingatkan para Driver untuk tidak merokok di area loket dan ruang tunggu.
17. Melakukan report bilamana ada kendala kepada Kepala Operator, Kasir dan Manager/ Asisten.
Pria Dan Wanita
4 lowongan dibuka
Rp. 2.400.000 - 3.000.000
Persayaratan Khusus
Persayaratan Umum
1. Memberikan kepuasan pelayanan dengan menerapkan 5S (yaitu: senyum, salam, sapa, sopan, dan santun) dalam hal penjualan tiket. 2. Memberikan pelayanan yang prima dan membina hubungan baik dengan pelanggan, atasan dan teman kerja. 3. Menerima reservasi secara online (via WA) dan offline (di Loket). 4. Menerima transaksi pembayaran atas penjualan tiket. 5. Mencetak tiket untuk diberikan kepada penumpang. 6. Mencetak manifest penumpang untuk diberikan kepada Driver. 7. Menaikan penumpang dan membantu membawakan barang bawaan ke mobil. 8. Melakukan cek kembali nama-nama penumpang dan mempersilahkan untuk duduk sesuai nomor kursi yang tertera di tiket. 9. Mengumumkan ke penumpang jam keberangkatan dan menyebutkan rute tujuan agar tidak ada penumpang yang salah naik kendaraan. 10. Mengikuti jadwal kerja yang sudah dibuat oleh Kepala Operator. 11. Bertanggung jawab dari awal sampai akhir dari pelayanan, setoran Bank sampai pembuatan laporan keuangan (closing). 12. Mencatat pemasukan dan pengeluaran uang loket. 13. Mengumpulkan struk BBM dari Driver. 14. Saling memberikan informasi setiap aktivitas yang terjadi saat pergantian shift. 15. Selalu menjaga kebersihan loket dan sekitarnya. 16. Mengingatkan para Driver untuk tidak merokok di area loket dan ruang tunggu. 17. Melakukan report bilamana ada kendala kepada Kepala Operator, Kasir dan Manager/ Asisten. SMA Normal |